BANGKANEWS

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bangka Bersih-bersih Tempat Ibadah

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah Massal di Mapolres Bangka beberapa hari lalu, Polres Bangka kembali melaksanakan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah. Kegiatan dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara itu dilaksanakan Jumat pagi, 18 Juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut ada titik yang menjadi fokus bersih-bersih yaitu di Masjid Al Ittihad  dan Masjid An Nur, serta Gereja Katolik Maria.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kabag SDM AKP Elpiadi menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini intinya untuk membangun kesadaran masyarakat dan semangat beribadah melalui lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan semangat beribadah melalui lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar AKP Elpiadi.

Bersamaan dengan itu, melalui berbagai kegiatan sosial yang dilakukan di antaranya kerja bakti ini dalam menyambut Hari Bhayangkara personel Polri semakin profesional dalam segala hal dengan target tercapainya kepuasan masyarakat.

Kegiatan Jumat Bersih ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM AKP Elpiadi dan Kabag Ren AKP Tavip, Kasat Pol Airud AKP Yanto, Kasi Humas Iptu Zulkarnain dan seluruh personil Polres Bangka.

Selain Polres Bangka kegiatan bakti sosial bersih bersih tempat ibadah dilakukan juga oleh Polsek jajaran.

Penulis: Abdul Roni | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button