NEWSPANGKALPINANG

Munir Melamar Anak Angkat Molen, Rumah Dinas Wali Kota Diselimuti Kegembiraan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kabar gembira datang dari Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, pada Kamis malam, 4 Juni 2021. Di kediaman orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu, komedian Munir melangsungkan prosesi lamaran.

Gadis yang beruntung mendapatkan Munir adalah Kartina. Dia tak lain adalah anak angkat dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen. Maka, pada Kamis malam itu, Munir dengan didampingi kedua orangtuanya datang untuk melamar sang pujaan hati.

Berseminya rasa cinta antara Munir dan Kartina, tak butuh waktu lama. Berselang sejak satu bulan lalu keduanya saling jatuh cinta, tadi malam keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan.

Munir saat dijumpai sehabis acara lamaran, mengaku merasa gugup bercampur berbahagia, karena yang dia hadapi adalah anak dari Wali Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ni lancar, doain biar lancar sampai ke pernikahan. Kededep ku pas nek ke sini, sepanjang jalan ku baca sholawat,” kata Munir.

Wali Kota Pangkalpinang, ikut merasa bahagia sekaligus senang dengan dilamarnya Kartina oleh Munir. Molen berharap ke depannya lancar sampai dengan hari pernikahan pasangan Munir – Kartina yang akan dilaksanakan di kampung halaman Kartina di Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Kami mewakili keluarga Kartina merasa senang dan berbahagia, pernikahan nanti akan diadakan di Banyuasin, tetapi untuk ngunduh mantunya tetap diadakan di Rumah Dinas, kalau tidak ada halangan akad nikahnya akan diadakan tanggal 27 Agustus 2021,” ujar Molen.

Molen merasa malam itu merupakan hari spesial untuknya, karena Kartina yang selama ini sudah dianggap seperti anaknya melepas status lajangnya dan akan menempuh hidup baru dengan Munir.

“Kartina ini sudah seperti anak bagi saya, dan kakak bagi anak-anak saya. Dia bersama saya sudah belasan tahun, banyak sudah suka duka yang dia lalui bersama saya,” ucapnya.

Rumah Dinas Wali Kota yang menjadi saksi lamaran antara Munir dan Kartina ini semua biayanya murni menggunakan biaya pribadi, tidak ada menggunakan biaya dari pemerintah.

“Ini kan anak saya sendiri, wajar saja dong lamaranya di sini. Saya rasa tidak ada salahnya, karena semua biayanya itu pakai biaya kami pribadi gak ada pakai uang pemerintah,” kata Molen.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Back to top button