BANGKA BARATNEWS

Kapolres Babar Sebut Keinginan Masyarakat untuk Vaksinasi Masih Kecil

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto menyebutkan keinginan masyarakat di Bangka Barat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 masih sangat kecil. Sebab, menurutnya dari seratus tiga puluh ribu masyarakat yang harus divaksin hanya sebelas ribu saja yang sudah.

“Besok dan seterusnya kita akan ada kegiatan vaksin massal, saya imbau kepada masyarakat segera la bergabung divaksin mulai besok di Puskesmas masing-masing, akan diumumkan ini nanti ke desa-desa oleh Bhabinkamtibmas, nanti kemudian di sini akan dilaksanakan, karena akan ada supervisi barengan dipimpin oleh Presiden dari Jakarta secara daring,” kata AKBP Agus Siswanto, Jumat, 25 Juni 2021.

AKBP Agus mengatakan sudah mempersiapkan hal tersebut agar segera bisa menghabiskan vaksin yang sudah ada supaya terus mendapatkan suplai vaksin dari pusat. Untuk saat ini AKBP Agus mengungkapkan stok vaksin masih tersedia banyak dan masyarakat tidak perlu khawatir.

“Animo masyarakat masih kurang, mungkin kebanyakan berita hoax, jadi saya luruskan di sini vaksin sangat bagus untuk kekebalan tubuh kita, saya kasih gambar lah, polisi itu sebelum divaksin mati banyak saat bertugas, infeksi mati, infeksi mati, banyak datanya, setelah divaksin semua, tingkat kematian turun drastis, tingkat kekebalan tubuh meningkat masing-masing,” demikian AKBP Agus Siswanto.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button