BANGKALENSA POLITIKNEWS

DPC PPP Bangka Akan Selenggarakan Muscab Secara Mandiri

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka, Hairul menyampaikan pihaknya siap menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara mandiri. Pasalnya, beberapa kabupaten akan menyelenggarakan Muscab secara gabungan, di antaranya DPC Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Bangka Barat bergabung.

“Karena menyelenggarakan muscab di bangka secara mandiri merupakan tradisi, di Bangka tidak pernah gabung dengan DPC lain. Meski, kita antara Sekretaris DPC Bangka (Bapak Apris) belum berkoordinasi, tapi saya yakin dan percaya kalau sudah ketua DPW PPP (Amri Cahyadi) yang menyampaikan dan memilih usulan dan instruksi, maka akan kami jalankan sebagai DPC Bangka,” tutur Hairul, Sabtu, 19 Juni 2021.

Hairul yang juga Anggota Fraksi PPP di DPRD Bangka itu akan menerima segala masukan dari DPW PPP. Demi suksesnya Muscab, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membentuk kepanitian.

“Kita akan berkoodinasi, kita siap dari DPC Bangka melaksanakan perintah DPW, sehingga juga kita melaksanakan sebuah ide, gagasan yang disebut dalam tradisi dari DPW PPP Babel,” ungkapnya.

Selaku ketua DPC, ia mengharapkan segala sesuatu yang telah menjadi dinamika dalam kepartaian selama ini dapat berubah, dan muscab ini menghasilkan kemajuan partai. Adapun perbedaan-perbedaan sebelumnya harus disikapi dengan bijaksana.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button