BANGKANEWS

Desa Bakam Buka Turnamen Gaple, Berhadiah Uang Tunai dan Trophy

Lensabangkabelitung.com, Bakam – Turnamen Gaple Desa Bakam kembali dibuka. Kali ini turnamen yang bertajuk “BAT CUP 2021” dan dikhususkan untuk warga Desa Bakam itu memperebutkan hadiah berupa trophy dan bonus uang tunai bagi pemenang.

“Ini bagian dari ajang silaturahmi antara warga Desa Bakam, selama mengikuti pertandingan peserta tetap wajib mematuhi protokol kesehatan, yang paling penting tetap menjaga sportivitas,” kata Zulhaedar selaku Koordinator Turnamen Gaple Desa Bakam, Kamis, 17 Juni 2021.

Sejauh ini, sudah 20 warga yang mendaftarkan diri sebagai peserta turnamen. Bang Zul sapaan akrab Zulhaedar itu, menjelaskan secara administratif bagi peserta yang telah memenuhi syarat, yakni memenuhi biaya pendaftaran Rp 60 ribu per pasang peserta, dan saat mendaftar para peserta telah harus menyertakan pasangannya masing–masing dengan membayar biaya pendafataran minimal setengah dari biaya pendaftaran.

“Panitia tidak akan menerima pendaftaran peserta tanpa menyertai pasangannya, dan harus berkedudukan warga Desa Bakam,” tegasnya lagi.

Adapun secara teknis, ia melanjutkan bagi peserta beserta pasangannya harus mengikuti technical meeting yang dilaksanakan pada Jumat, 25 Juni 2021, mendatang bertempat di Saung Bujang Rep, Desa Bakam.

Bagi calon peserta, ia menyarankan untuk segera mendaftarkan diri. Pemenang turnamen tahunan ini akan menerima trophy dan bonus uang tunai dimulai senilai Rp 1.500.000.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button