BELITUNGNEWS

Bisa Berlaga di Grand Prix Menembak Internasional, Rafael Mendapat Pengalaman Berharga

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Mohammadi Rafael Pahlevi, salah seorang peserta asal Bangka Belitung yang berlaga di kejuaraan Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix tahun 2021, merasa mendapat kesempatan yang baik untuk mencari pengalaman di ajang bergengsi itu.

Rafael mengaku dirinya baru kali ini mengikuti kejuaraan menembak dengan skala internasional di kelas jarak jauh karena sebelumnya belum ada diselenggarakan.

“Aku deg-degan karena baru pertama kali ikut (Jarak Jauh) langsung internasional. Seru,” ujar Rafael ketika dijumpai usai melakukan tembakan jarak jauh pada Minggu, 13 Juni 2021.

Dia menuturkan, dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan, dia sudah melakukan latihan namun kurang maksimal, karena belum beradaptasi di lapangan tempat diadakannya grand prix.

“Sebelumnya udah ada persiapan, Jujur target untuk juara gak ada, ikut ini mau nambah pengalaman,” kata Rafael.

Cuaca yang terik dan angin yang kencang di lapangan membuat Rafael memiliki tantangan tersendiri, hingga membuatnya harus lebih baik lagi dalam membidik sasaran agar bisa mendapatkan nilai maksimal.

“Cuaca hari ini jadi tantangan, karena anginnya kenceng jadi pas nembak pelurunya lari ke kanan atau kiri,” ujarnya.

Karena grand prix ini berskala internasional, Rafael berharap ke depannya bisa diadakan lagi, sehingga bisa terus berpartisipasi dalam kelas jarak jauh dan bisa bertemu dengan petembak dari penjuru dunia.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button