NEWSPANGKALPINANG

Ulil, Pemilik 1,7 Juta Followers Tiktok Resmi Gabung ke Kiba

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ahmad Ulil Asro atau yang terkenal melalui akun yang bernama Ulil Tupai resmi bergabung di Kiba (Komunitas Influencer Bangka). Seleb tiktok yang memiliki jumlah followers terbanyak saat ini di Bangka Belitung yaitu 1,7 juta pengikut akhirnya memantapkan diri bergabung menjadi bagian influencer di bawah naungan Kiba.

Ulil begitu dirinya akrab disapa tak menyangka jika Yuda Saputra, Koordinator Kiba, sampai rela menuju ke Toboali guna mengajak dirinya bergabung di Kiba.

“Iya gak nyangka selama ini cuma sering berkomunikasi melalui chat, dan akhirnya kak Yuda ke sini (Toboali) untuk mengajak Ulil bergabung Kiba,” ujar Ulil, Sabtu, 29 Maret 2021.

Remaja berusia 17 tahun yang saat ini tercatat sebagai murid kelas 2 SMK Yapentob terkenal dengan konten- konten slow motion-nya. Ulil sendiri yang baru memainkan aplikasi Tiktok di tahun 2019 tak menyangka jumlah followersnya bertambah drastis berkat konten-kontennya.

“Gak menyangka jumlah followers bisa sebanyak ini,” tutur Ulil.

Yuda Saputra, Koordinator Kiba mengatakan bahwa dirinya sudah lama hendak mengajak Ulil untuk gabung, namun karena terkendala jarak, akhirnya niat tersebut baru bisa dilaksanakan sekarang.

“Sebenarnya sudah lama ingin mengajak Ulil gabung, namun karena terkendala jarak akhirnya baru bisa mengajak Ulil sekarang di Komunitas Influencer Bangka,” jelas Yuda.

Yuda berharap dengan bergabungnya Ulil akan memperkuat jumlah anggota Kiba, dan bagi seleb tiktok maupun selebgram lain yang hendak bergabung Kiba, dengan seluas-luasnya disilakan.

Rel | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button