BANGKA SELATANNEWS

TP PKK Bangka Selatan Sediakan 500 Paket Sembako Murah untuk Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Selatan menggelar pasar murah dengan menyediakan paket sembako murah untuk masyarakat menengah ke bawah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Daerah Bangka Selatan, TP PKK menyiapkan 500 paket sembako dengan harga Rp20 ribu untuk masyarakat menengah ke bawah yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua TP PKK Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid mengatakan, kegiatan sembako murah merupakan puncak dari seluruh kegiatan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Paket sembako yang kita siapkan ini senilai Rp50 ribu dan dijual dengan harga Rp20nribu. Hasil dari penjualan ini akan dibelikan paket sembako lagi yang nantinya akan diberikan gratis kepada mereka (masyarakat) yang benar-benar membutuhkan,” kata Elizia, Rabu 5 Mei 2021.

Ia menuturkan, isi paket sembako yang disiapkan dengan harga Rp20 ribu yakni mie instan, beras, minyak goreng dan gula. Selain itu, dalam kegiatan sembako murah, Bhayangkari Polres Bangka Selatan yang telah menyumbangkan setengah ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga kepada donatur yang ikut menyisihkan rizkinya sehingga kegiatan paket sembako murah ini bisa terlaksana,” ujar dia.

Elizia mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan saat ini akan terus berlanjut dan tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja. Ia berharap dengan paket sembako murah ini dapat membantu msyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Kupon sembako telah kami bagikan untuk masyarakat, semoga yang mendapatkan paket sembako bisa sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini. Dan semoga kegiatan hari ini tepat sasaran dan terus berlanjut ke depannya,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button