NEWSPANGKALPINANG

Sikapi Temuan BPK, Molen: Saya Tidak Mau Ada Masalah, Sekecil Apapun Segera Perbaiki

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Menindaklanjuti temuan dari BPK, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan rapat dengan pihak yang belum menyelesaikan perjanjian Bangun Guna Serah (BGS) di Kantor Wali Kota pada Kamis, 27 Mei 2021.

Wali Kota Maulan Aklil yang biasa dipanggil Molen ini mengatakan temuan yang ada BGS ini merupakan proses administrasi yang belum terselesaikan, karena sudah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian WTP Molen tidak ingin ada yang bermasalah di keuangan daerah.

“Saya tidak mau ada yang bermasalah, sekecil apapun harus diperbaiki,” ujar Molen.

Dalam rapat yang langsung dipimpinnya ini, Molen menanyakan satu persatu kepada pihak terkait apakah ada masalah yang menghambat jalanya perjanjian WTP ini. Dalam hal ini Pemerintah Kota Pangkalpinang juga membantu pihak terkait untuk dapat segera menuntaskan permasalahan itu.

“Ada beberapa temuan yang harus kita sikapi, supaya bisa meluruskan BGS ini bisa sesuai aturan. Kita ingin secepatnya, tujuan kita untuk kenyamanan bersama,” kata Molen.

Banyaknya investasi yang masuk di Kota Pangkalpinang, Molen tidak ingin ada yang melewati aturan-aturan yang berlaku, hal ini dihindari supaya tidak melanggar hukum.

“Silakan berinvestasi di kita, tapi aturan harus tetap dipenuhi,” ujarnya.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button