BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

Sempat Tak Sadarkan Diri Ditabrak OTD, Kondisi Mantan Bupati Basel Mulai Membaik Pasca Operasi

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Kondisi H.Jamro, suami wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi sudah mulai membaik pasca mengalami musibah kecelakaan ditabrak oleh orang yang tidak dikenal (OTD).

Musibah kecelakaan yang menimpa suami Wabup Bangka Selatan ini terjadi saat pulang menunaikan ibadah Shalat Taraweh di Masjid Baitul Adzim Kampak, Tua Tunu Indah, Pangkalpinang, Jumat 7 Mei 2021 malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Keluarga dekat Wakil Bupati Bangka Selatan, Maya mengatakan akibat musibah kecelakaan tersebut, kaki suami Wakil Bupati Bangka Selatan mengalami patah di bagian kanan dan terpaksa dirawat di RSBT Pangkalpinang.

“Waktu kejadian itu, bapak sempat tidak sadarkan diri dan baru sadar setelah dibawa ke rumah sakit di ruang UGD. Dari kejadian itu bapak mengalami patah kaki sebelah kanan dan harus menjadi operasi,” kata Maya kepada lensabangkabelitung.com, Minggu, 9 Mei 2021.

Ia menuturkan, operasi yang dilakukan Sabtu kemarin 8 Mei 2021 pukul 14.00 WIB berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah saat ini kondisi Jamro sudah membaik dan tinggal pemulihan.

“Alhamdulillah kondisi bapak saat ini sudah membaik dan lagi pemulihan. Mohon doanya, semoga kondisi bapak terus membaik dan bisa pulang ke rumah dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar dia.

Maya mengungkapkan, musibah kecelakaan yang terjadi pada Mantan Bupati Bangka Selatan priode 2010-2015 itu terjadi saat Jamro pulang shalat taraweh di masjid Baitul Adzim Kampak, Tua Tunu Indah, Pangkalpinang.

“Saat itu, bapak mau nyeberang, tiba-tiba ada motor lewat dengan menggunakan kanalpot racing nabrak bapak dan langsung kabur. Sampai saat ini yang menabrak bapak belum ditemukan, namun sudah ditangani pihak kepolisian,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button