NEWS

Selasa Hingga Jumat, AMPG Babel Berbagi Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ibadah puasa di bulan Ramadan yang menyisakan beberapa hari lagi, dimanfaatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung untuk makin gencar berbagi berkah kepada sesama.

Bentuk yang paling sederhana yang dilakukan oleh anak-anak muda dalam naungan keluarga besar Partai Golkar ini, dengan membagikan nasi kotak sebagai bekal berbuka puasa untuk masyarakat yang ditemui di jalan.

“Mulai hari ini hingga hari Jumat nanti, kita turunkan pasukan untuk berbagi nasi kotak. Tiap hari akan bergerak menyapa dan mengulurkan nasi kotak sebagai simbol silaturahmi kita kepada masyarakat,” ujar Ketua MPG Babel, Brahm Pranata, Selasa, 4 Mei 2021.

Dengan menjalankan ibadah puasa di tengah suasana pandemi, Brahm berharap masyarakat yang ditemui AMPG bisa menjalankan ibadah puasanya dengan lancar selama bulan Ramadan ini. “Kita doakan juga masyarakat kita senantiasa sehat. Bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk,” ujar Brahm.

Sekretaris Jenderal AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika menambahkan, selama AMPG berkegiatan membagi-bagikan nasi kotak ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Di samping kita ulurkan nasi kotak, kita juga ingatkan masyarakat agar jangan kendor dalam menjaga kesehatan di masa pandemi saat ini,” ujar dia.

Di hari pertama pembagian nasi kotak oleh AMPG tadi sore, dilangaungkan di seputaran Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang. “Besok kita akan pindah ke lokasi lain. Tiap hari berbeda lokasinya,” ujar Putra Dwijasa Altolika.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button