BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Petugas Kebersihan di Bangka Tengah Terima Bantuan Sembako Dari KNPI dan PWI

Lensabangkabelitung.com, Koba– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah, menyalurkan sebanyak 116 paket sembako dan santunan ramadhan kepada warga petugas kebersihan dan anak yatim.

“Ini bentuk bakti sosial, gerakan sembako yang dilakukan kawan-kawan pers yang tergabung di PWI dan pemuda yang tergabung di KNPI patut kami apresiasi bagian dari langkah yang tepat karena masyarakat lagi membutuhkan,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman disela-sela menghadiri acara pembagian sembako ramadhan di Sekretariat KNPI Bangka Tengah, Minggu, 9 Mei 2021.

Dikatakannya, KNPI dan PWI sudah merasa bahwa berbagi merupakan cara yang tepat untuk membantu masyarakat dalam momentum Ramadhan dan situasi daerah yang sedang dilanda pandemi Covid-19.

“Pemuda dan kawan-kawan pers merasa bahwa kita harus berbagi dalam hidup ini, karena memang kepedulian sosial bagian dari jiwanya organisasi,” ungkapnya.

Diungkapkannya, sebuah organisasi saat harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi sebagai langkah awal untuk bisa berbagi kepada sesama.

“PWI dan KNPI saat ini merasa sudah lebih, maka perlu berbagi dan kegiatan ini patut kita syukuri serta didukung sepenuhnya,” ucapnya.

Ia menambahkan pemerintah daerah selalu menempatkan sejumlah organisasi yang berkembang di masyarakat sebagai mitra dan garda terdepan dalam pembangunan kemanusiaan.

“Ke depan KNPI dan PWI kami harapkan bisa menjadi motor penggerak untuk selalu berada di masyarakat dalam menjalankan misi kemanusiaan,” ungkapnya.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button