BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Wabup Apresiasi Penerapan Prokes Covid-19 Pilkades Serentak 2021 di Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu, dikatakan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby saat memantau pelaksanaan Pilkades serentak di tiga Desa yang ada di Bangka Selatan, Rabu 8 Desember 2021 kemarin.

“Alhamdulillah, hasil pemantauan pilkades yang kita lakukan bersama forkopimda berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Disamping itu juga, untuk penerapan protokol kesehatannya juga sudah bagus dengan disediakannya tempat pencuci tangan, hand sanitizer dan juga alat pengukur suhu tubuh,” kata Debby.

Tidak hanya itu, kata Debby, pada pelaksanaan Pilkades serentak kali ini di setiap TPS juga di sediakan gerai-gerai vaksi Covid-19 gratis untuk yang datang memilih dan belum divaksin

“Untuk mempercepat capaian vaksin, di setiap TPS dibuka gerai vaksin, jadi masyarakat yang datang ke TPS untuk memilih dan belum vaksin bisa langsung sekalian vaksin,” ujar dia.

Penukis : Rusdi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button