LENSA KRIMINALNEWS

Pengurus Masjid Baitul Makmur Berharap Pelaku Pelecehan Ditangkap Secepatnya

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Video rekaman yang memperlihatkan laki-laki melakukan pelecehan kepada anak perempuan saat sedang menunaikan sholat Isya di Masjid Baitul Makmur, Girimaya, membuat pengurus geram dan ingin pelaku cepat ditangkap.

Salah satu pengurus Masjid Baitul Makmur, Saiful Anwar mengatakan dirinya sangat berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku yang melakukan kejahatan asusila di masjid tersebut.

“Kami minta tolong kepada pihak berwajib untuk dapat secepat mungkin menangkap pelaku, karena ini sangat mencoreng nama baik kami di sini,” ujar Saiful kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa, 18 Mei 2021.

Dia menuturkan, ciri-ciri pelaku tersebut terlihat kelas dengan menggenakan baju biru dengan lengan putih, celana panjang jeans, dan memakai masker.

“Ciri-ciri pelaku ada, karena dari CCTV terekam jelas. CCTV di sini ada 11 titik,” ujar dia.

Setelah nantinya pelaku ditangkap pihak masjid akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak untuk dapat ditindak lanjuti sesuai dengan hukuman yang berlaku.

Saiful juga mengatakan korban itu bukan warga asli Girimaya, melainkan pendatang yang numpang sholat saja, dan saat ini pihak masjid masih mencari informasi korban untuk dapat ditemui.

“Kami saat ini sedang berusaha menemui pihak korban, karena kemarin pihak korban melapor kepada kami namun kami lupa meminta identitasnya,” ujar dia.

Penulis: Louis B.Y | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button