NEWSPANGKALPINANG

Pemkot Pangkalpinang Percayakan Kejaksaan untuk Penerangan Hukum Terkait Proyek Strategis

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum, dan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) di Kantor Walikota, Selasa, 25 Mei 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Jefferdian menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang atas kepercayaan untuk menjadi narasumber dalam 2 kegiatan.

“Pertama, untuk Bu Sekda saya berterima kasih masih mempercayai Kejaksaan untuk mengamankan proyek strategis di daerah,” kata Jefferdian

Dalam sambutannya, Jefferdian mengatakan ada tujuh perangkat daerah yang sudah melakukan pemaparan dan meminta kepada kejaksaan untuk dilakukan penyuluhan Pelaksanaan Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis.

“Saya lihat bagaimana supaya pelaksanaan proyek-proyek itu sesuai dengan aturan perundang-undangan dan tidak ingin ada gangguan dan hambatan,” kata dia.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Jefferdian berharap kedepanya para perangkat daerah dapat tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat mutu, mutu yang dimaksud disini adalah memiliki kualitas yang baik dari berjalanya proyek strategis.

Dalam berjalannya proyek strategis ini, Kejaksaan Negeri siap menjadi mitra kerja dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang agar dapat berjalan dengan baik.

“Gunakanlah Kejaksaan itu untuk sebagai mitra kerja, sebagai partner untuk berdiskusi soal-soal hukum,” ujar Jefferdian.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button