BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Musorkab IV KONI Bangka Selatan, Bupati Cuma Dukung Ketua yang Sejalan Dengan Pemerintah Daerah

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan, Senin, 31 Mei 2021 di Grand Marina Hotel Toboali.

Riza Herdavid mengatakan kegiatan tersebu merupakan suatu awalan yang baik dalam merubah wajah olahraga yang ada di Kabupaten Bangka Selatan sesuai dengan tema Musorkab yakni membangun sinergitas organisasi menuju olahraga Basel yang kaya akan prestasi.

“Prinsipnya kita akan sangat mendukung siapapun yang terpilih nantinya selama nanti yang terpilih bisa sejalan karena fokus utama kami bagaimana kita bisa sepakat mendahului kepentingan atlet dan pelatih diatas kepentingan segalanya,” kata Riza kepada wartawan usai membuka Musorkab IV KONI Basel, Senin, 31 Mei 2021.

Menurut Riza, jika ketua terpilih nantinya bisa sejalan, pihaknya akan sangat mendukung KONI Basel secara penuh agar segala upaya dan tujuan untuk membangun para atlet yang berprestasi dan memuaskan bisa tercapai. 

“Menciptakan atlet yang berprestasi ini bukan seperti membalikkan telapak tangan, diperlukan kolaborasi dan sinergi yang baik. Untuk itu kita berharap ketua terpilih nanti bisa sejalan yang intinya para atlet yang berprestasi bisa mendapat tempat di pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sehingga mereka merasa bangga dengan Bangka Selatan,” ujar dia.

Adapun pada Musorkab IV atau pemilihan Ketua KONI Basel periode 2021 – 2025 ini, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Basel telah melakukan seleksi dan menetapkan 9 calon Ketua KONI yang akan berlaga adu visi dan misi.

TPP telah menetapkan nomor urut calon Ketua KONI Basel yaitu Nomor urut 1 Akbar Alfaddjeri, Nomor urut 2 Marzam Nuraffandi, Nomor urut 3 Andri Agusyadi, Nomor urut 4 Andri Kusuma, Nomor urut 5 Rachmat, Nomor urut 6 Norman Adjis, Nomor urut 7 Ande Fahmi, Nomor urut 8 Feri Edward, Nomor urut 9 Yustiansyah.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button