NEWSPANGKALPINANG

KIBA Terinspirasi oleh Postingan Monica Haprinda Aklil

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Di pengujung bulan Ramadan, KIBA atau Komunitas Influencer Bangka bersilaturahmi dengan istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Aklil, Senin, 11 Mei 2021 di Soll Marina. Kegiatan yang dibarengkan dengan rangkaian buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh perwakilan KIBA yaitu Yuda, Cindy, dan Gelby.

Monica Haprinda, menyambut baik kehadiran perwakilan KIBA di acara tersebut. Dikatakannya, influencer sekarang memiliki peran yang penting di zaman milenial ini.

“Alhamdulillah saya menyambut baik kehadiran KIBA di Bangka khususnya kota Pangkalpinang. Karena pada zaman milenial ini peran influencer memang penting, baik sebagai pemengaruh kepada khalayak ramai maupun sebagai penyiar sebuah informasi,” ujar Monica Haprinda.

Koordinator KIBA, Yuda Saputra mengatakan bahwa tujuan mereka bersilaturahmi dengan istri Wali Kota adalah untuk mempererat sinergi antara influencer dan pihak pemerintah. Sehingga ke depannya jika ada program-program yang diagendakan oleh pemerintah, maka KIBA bisa membantu menginformasikan hal tersebut kepada khalayak ramai.

“Tujuan kita bersilaturahmi ini selain menjalin keakraban dengan ibu wali kota, kita juga ingin bersinergi nantinya dengan pihak pemerintah, agar jika setiap ada kegiatan kita bisa membantu menginformasikan kepada khalayak ramai,” ujar Yuda.

Cindi, perwakilan KIBA yang hadir pada acara tersebutpun menilai bahwa dirinya juga terinspirasi dari Ibu Monica lantaran setiap postingannya dirasa sangat berguna. Tak hanya tentang kegiatan pemerintahan seperti PKK, Dekranasda, dan PAUD, namun banyak produk UMKM yang sudah dibantu untuk dipromosikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang itu.

“Yah kita terinspirasi sekali dengan ibu Monica di mana setiap postingan dan story beliau sangat berguna, khususnya membantu para pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan dagangan mereka. Karena seluruh produknya dibeli oleh beliau, luar biasa,” ujar Cindi.

Yuda berharap ke depan silaturahmi bersama Monica Haprinda bisa terus terjalin dan semua anggota KIBA nantinya bisa ikut serta dalam kegitan berikutnya.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button