LENSA KRIMINALNEWS

Kasus Anak Dilecehkan di Masjid Belum Ada Laporan, Polisi Cari Pihak Korban dan Pelaku

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang bergerak cepat mengejar pelaku perbuatan tidak senonoh atau pelecehan seksual terhadap anak perempuan yang terjadi di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Polisi Adi Putra mengatakan pihaknya tetap memproses kasus tersebut dengan mengejar pelaku meski belum ada laporan.

“Pihak korban belum melapor. Kami sedang mencari pihak korban ini karena pihak masjid tidak ada yang kenal,” ujar Adi Putra kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa, 18 Mei 2021.

Dari keterangan pengurus masjid, kata Adi Putra, pihak korban diketahui bukan warga sekitar masjid dan diduga sebagai pendatang saja yang singgah.

“Mereka hanya singgah saja menumpang sholat isya di masjid tersebut. Tidak ada yang kenal dengan pihak korban karena bukan penduduk setempat,” ujar dia.

Adi Putra menambahkan pihaknya tetap berupaya menangkap pelaku meski laporan ke polisi belum diterima. Selain memburu pelaku, Adi Putra juga menyebutkan bahwa pihak korban juga sedang dicari.

“Mohon bantuan masyarakat apabila mengenal dan mengetahui pihak korban untuk menghubungi Polres Pangkalpinang,” ujar dia.

Sebelumnya dalam informasi video rekaman CCTV yang diterima Lensabangkabelitung.com, peristiwa tersebut diduga terjadi di salah satu masjid di Kota Pangkalpinang, Senin, 17 Mei 2021 saat sholat Isya sedang berlangsung.

Dalam rekaman tersebut, tampak seorang laki-laki bermasker hitam dan mengenakan baju abu-abu dengan lengan berwarna putih bercelana panjang berwarna hitam tampak memasuki halaman masjid dan masuk ke dalam shaf perempuan.

Dengan kondisi shaf perempuan yang sepi, tampak satu orang perempuan yang menjadi makmum sholat isya. Dibelakangnya tampak dua orang anak laki-laki dan satu anak perempuan yang berada dibelakang perempuan tersebut.

Laki-laki bejat bermasker itu kemudian masuk dan langsung melakukan aksi tidak senonoh terhadap anak perempuan tersebut. Usai melakukan aksinya, laki-laki tersebut kemudian langsung bergegas berlari.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button