NEWSPANGKALPINANG

Kabar Duka: Suparyono, Kepala BKPSDM Kota Pangkalpinang Meninggal Dunia

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang kehilangan salah satu Aparatur Sipil Negara terbaiknya. Suparyono, yang jabatan terakhirnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pangkalpinang meninggal dunia, Minggu pagi, 9 Mei 2021.

Suparyono, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 59 tahun. Dia berpulang saat sedang menjalani perawatan kesehatan di RS Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan duka cita mendalamnya atas meninggal dunia Suparyono. Saat bertugas, almarhum dikenal Molen sebagai pejabat yang memiliki integritas tinggi dalam mengemban amanah dan tanggung jawab pekerjaan.

“Beliau orang yang baik, kami merasa sangat kehilangan. Beliau merupakan salah satu pejabat yang banyak bekerja dan sedikit bicara,” ujar Molen ketika melayat ke kediaman almarhum Suparyono.

Molen pun mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. “Semoga beliau husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di SurgaNya Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menjalankan ini semua. Aamiin,” ujar Molen.

Dari informasi yang disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, jenazah almarhum Suparyono direncanakan akan dimakamkan sore ini, setelah aholat Ashar di Perkuburan Jalan Mentok.

Sebelumnya, jenazah qkan disholatkan di Masjid Tarruqu Jannah, Kacang Pedang, Pangkalpinang.

Selamat Jalan, Pak Suparyono…

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Check Also
Close
Back to top button