BANGKA BARATNEWS

DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Bangka Barat ke-18

Lensabangkabelitung.com, Muntok – DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bangka Barat ke-18, di gedung Mahligai Betason DPRD Kabupaten Bangka Barat, Senin, 24 Mei 2021.

Acara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Pimpinan DPRD Bangka Barat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, unsur Forkopimda Bangka Barat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bangka Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Bangka Barat Sukirman menyampaikan hari ulang tahun Bangka Barat ini dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepan guna Bangka Barat yang lebih maju.

“Menjadikan Bangka Barat ulang tahun adalah evaluasi yang harus kita sinergitas kan, untuk itu ditengah Pandemi ini kita tidak boleh pesimis Bangka Barat harus tetap maju dan sejahtera,” kata Sukirman.

Lebih lanjut, Bupati Bangka Barat menuturkan ulang tahun adalah sarana untuk mengintropeksi diri ke masa yang akan datang.

“Untuk itu dari mimbar ini kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada presidium yang masih ada atau sudah almarhum,” ujarnya.

Ditambahkan bupati, bahwa sebentar lagi dipastikan mimpi indah bersama program dengan satu KTP berobat gratis bisa terwujud.

“Mudah-mudahan untuk mencapai UHC bukan tujuan satu-satunya tetapi sesuai visi misi kami sehat badannya, tenang jiwanya cerdas pikirannya,” ujar Bupati Bangka Barat Sukirman.

Penulis: Sepri | ADV | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button