BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Anggota Polres Bangka Tengah Angkatan 25 Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

Lensabangkabelitung.com, Koba– Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitriq, anggota Polri angkatan 25 tahun 2004 gelombang II Zed STP Bangka Tengah, melakukan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Ketua angkatan 25 Zed STP Bangka Tengah, Bripka M Qadfie melalui Ipda Heri HS,S.H mengatakan, bakti sosial ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian polisi khususnya pada masyarakat.

“Apa yang diberikan dalam bakti sosial ini, alakadarnya tak banyak, semoga bisa bermanfaat, dan bisa menjadi berkah bagi para penerima, kami berbagi dengan sesama menjalin keakraban kemitraan polisi dengan masyarakat,” ujar Heri kepada Lensabangkabelitung, Minggu, 9 Mei 2021.

Ia menuturkan, dalam bakti sosial ini mereka menyerahkan sejumlah bahan pokok sebanyak 34 paket kepada warga Koba yang layak menerima bantuan ini.

“Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban ekonomi yang mereka derita, apalagi dalam keadaan sekarang ini, kita sama-sama mengetahui negara kita mengalami wabah Virus Covid 19, dampaknya sangat terasa sekali,” ujar Heri.

Ia menambahkan, dibulan suci ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, pihaknya mengajak untuk saling berbagi, peduli sesama dan meringankan beban orang yang sedang membutuhkan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosal ini, diharapkan bisa menjaga soliditas dan kekompokan sesama rekan anggota angkatan 25 Polres Bangka Tengah, sehingga dapat membuat Institusi Polri lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap Heri.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button