NEWS

Lensabangkabelitung.com Buka Lowongan Wartawan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Langkah segenap keluarga besar PT Lensa Bangka Belitung merapikan media Lensabangkabelitung.com, menunjukkan gerak perubahan. Tentu saja perubahan arah lebih baik, lebih maju, sesuai dengan cita-cita besar yang mau dituju.

Dari data dan hasil riset terpercaya yang dijadikan rujukan, pencapaian dalam tempo empat pekan terakhir, patut kami syukuri. Ritme kerja makin terpola, dan memacu adrenaline kami semua untuk makin bergairah dalam berbenah.

Hal tersebut bermuara pada kebutuhan untuk lebih cepat dan akurat menemui pembaca. Menuntut pula kesigapan dan kesiagaan lebih tinggi. Menambah personil wartawan di lapangan, menjadi sebuah jawaban untuk mengisi ruang kekosongan.

Karena itu, PT Lensa Bangka Belitung (media online Lensabangkabelitung.com), membuka lowongan wartawan, yang siap memasok tulisan layak terbit. Rekan baru kami nanti, akan mengisi pos penempatan di Pangkalpinang, Bangka Barat, Bangka Selatan, dan Belitung. Untuk persyaratannya bisa dibaca pada gambar yang kami sertakan juga di sini.

Bagi Anda yang tertarik memenuhi tantangan kebutuhan yang sedang kami buka, dipersilakan untuk segera memasukkan lamaran. Jangan lupa, sertakan contoh penulisan berita yang dibuat sendiri. Kami menanti.

Sambil Anda membuat lamaran dan contoh tulisan, kami kirimkan salam hangat dari semua kami di sini. Lensa Babel: Connecting Bangka Belitung.

Red

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button