NEWSPANGKALPINANG

Selama 6-17 Mei, ASN Pemkot Tak Boleh ke Luar Daerah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tertuang dalam Surat Edaran, Pemerintah Kota Pangkalpinang melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk mudik atau bepergian ke luar daerah selama tanggal 6 – 17 Mei 2021. Akan ada sanksi bagi yang melanggar.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mengatakan larangan mudik bagi ASN Pemkot ini ditegaskan dalam Surat Edaran tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke luar daerah, mudik atau cuti bagi pegawai Aparatur Sipil Negara di masa pandemi Covid-19.

Dia mengingatkan, kepada ASN untuk mematuhi aturan yang telah diterbitkan itu. “Ada sanksi bagi ASN yang melanggar. Surat Edaran ini mengikuti peraturan pemerintah pusat, dilakukan untuk mengurangi dan membatasi penyebaran Covid-19,” ujar Radmida Dawam, Jumat, 16 April 2021.

Selama masa tanggal 6 – 17 Mei 2021, para ASN juga tak diperkenankan untuk mengajukan cuti. Namun, untuk urusan penting dan mendesak, masih diperbolehkan dengan izin tertulis dari Wali Kota Pangkalpinang.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button