BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Polres Bangka Selatan Raih 6 Penghargaan Kinerja Dari Kapolda

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan meraih enam penghargaan sebagai juara 1 dari berbagai bagian satuan fungsi dan seksi dari Polda Kepulauan Bangka Belitung. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Dalam upacara penyerahan penghargaan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh perwakilan Polres jajaran yang terpilih sabagai juara 1 di bidang masing-masing.

“Selamat kepada para pemenang dari penilaian kinerja di masing-masing kewilayahan oleh panitia yang telah dibentuk Polda. Dari hasil penilaian ini, pemenang dinilai telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan maskimal,” kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Jumat 9 April 2021.

Ia mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan kinerja Polres jajaran yang sangat baik oleh masing-masing kewilayahan. Untuk itu, penghargaan ini dirasi sangat pantas diberikan kepada personil dan punggawa di masing-masing satuan tugas.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud perhatian pimpinanan atas kinerja jajaran di kewilayaan, dan dangan membanggakan serta pantas untuk diberikan sebuah penghargaan,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengatakan, 6 penghargaan yang berhasil diraih dari masing-masing Subsatker merupakan hal yang positif dan prestasi bagi Polres Bangka Selatan bidang Perencanaan, Sat Res Narkoba, Sat Reskring dalam hal penanganan Tindak Pidanan Ilegal Minning, Seksi Dokkes, Keuangan serta Kehumasan.

“Ini merupakan hal positif dan prestasi bagi Polres Bangka Selatan. Kedepan Polres Bangka Selatan akan berupaya dibidang-bidang lain guna kemajuan Institusi Polri khususnya Polres Basel,” ujar dia.

Berikut ini penerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yakni : 

1. Kasat Narkoba penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Satuan ReserseNarkoba,   

2. Kasat Reskrim penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Penanganan Tindak Pidana Illegal Mining, 

3. Kabag Ren penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Perecanaan,

4. PS. Kasi Dokkes penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Dokkes, 

5. PS. Kasi Keuangan penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Keuangan, dan

6. PS. Paur Kerma Bagops penerima Juara 1 Penilaian Kinerja bidang Kehumasan.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button