BANGKA BARATNEWS

Pemilik Akun yang Dilaporkan Satpol PP Babar: Saya Minta Maaf

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Pemilik akun Facebook bernama Ferry Fistanorza yang telah dilaporkan oleh Sat Pol PP Bangka Barat menyampaikan permintaan maaf kepada pihak yang telah tersinggung setelah mengetahui dirinya menjadi terlapor kasus dugaan pelanggaran undang-undang ITE, hari ini, Kamis, 1 April 2021.

Ferry, 50 tahun, meminta maaf apabila komentar yang ia lontarkan di salah satu postingan Facebook tersebut telah menyinggung. Ia mengaku tidak bermaksud untuk mengejek atau memfitnah salah satu instansi mana pun. Tidak hanya demikian, ia juga sadar ini merupakan salah satu bentuk keteledoran yang diklaimnya hanya ingin menyampaikan guyon saja.

“Jadi saya bilang mana berani mereka, saya bilang begitu saja (di komentar), tapi saya tidak menyebutkan instansi, mungkin setorannya gede, saya bilang gitu kan,” kata Ferry yang saat ini sedang berada di Jakarta melalui sambungan telepon, Kamis, 1 April 2021.

Terlepas dari semua penjelasan, sekali lagi Ferry mengaku salah karena mungkin komentar tersebut telah membuat geger dan menyinggung suatu instansi.

“Jadi saya secara pribadi meminta maaf, seandainya mau minta buatin video permintaan maaf, saya nanti buatkan video permintaan maaf,” katanya.

Dia juga menjelaskan, meskipun dirinya warga Kecamatan Muntok, tapi saat ini sedang tinggal di Jakarta. Ferry mengaku bingung jika nanti ada pemanggilan dari pihak kepolisian, sebab sekarang masih kondisi pandemi Covid-19 yang membuat dia tidak bisa pulang dan tidak bisa ke mana-mana.

“Saya secara pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada institusi yang mungkin tersinggung dalam hal ini, saya secara sadar komentar saya sebenarnya hanya untuk guyonan, saya akui saya salah, saya siap membuat pernyataan permohonan maaf, mungkin bukan kepada instansi, karena saya tidak menyebutkan instansi ya pak yah, jadi secara peribadi meminta maaf atas bicara saya yang salah kepada warga Muntok warga Bangka Barat saya siap membuat video permintaan maaf,” ujarnya.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button