NEWS

Jelang Idul Fitri, Bursa Timah JFX Salurkan Bantuan Sosial di Bangka Belitung

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bursa perdagangan timah Jakarta Future Exchange (JFX) atau Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Pangkalpinang menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Penyerahan bantuan yang merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) JFX itu diberikan langsung oleh Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang yang didampingi oleh Direktur Utama PT Tantra Karya Sejahtera (TKS) Pascalis Edwin Salim, Manager PT TKS Wiryandi dan beberapa pihak lainnya.

Bantuan CSR berupa sembako dan uang tersebut diterima langsung oleh pengelola sejumlah panti asuhan, panti jompo, Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan pimpinan Pondok Pesantren Hidayatussalikin KH Ja’far Shidiq.

JFX sendiri dalam laman resmi Intagram menyebutkan bahwa bulan suci Ramadan menjadi kesempatan emas dan momen yang tepat untuk berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan.

JFX mengharapkan di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini momen tersebut bisa meningkatkan rasa keikhlasan dan ketulusan untuk tetap berbagi antar sesama.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button