BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA POLITIKNEWS

Gelar CFD di Kota Koba, Algafry Rencanakan Pembangunan Sejumlah Sapras

Lensabangkabelitung.com, Koba– Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Car Free Day (CFD) dan Ngobrol Pagi Bersama Kepala Daerah (Ngopi Lada), berlokasi di seputar bundaran tugu ikan Kota Koba Jumat , 9 April 2021.

Acara pun dimulai dari CFD dengan rangkaian kegiatan senam dan bersepeda, dilanjutkan dengan Ngobrol Pagi Bersama Kepala Daerah (Ngopi Pagi) sekaligus penyerahan cinderamata bagi PNS Purnabakti, penyerahan alat bantu bagi masyarakat yang membutuhkan berupa kursi roda dan tongkat, penyerahan sertifikat vaksin dan diakhiri dengan kunjungan ke lokasi pasar murah stand UMKM.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan akan melakukan perencanaan pembangunan sarana dan prasarana di wilayah Kota Koba.

“Rencananya di dalam gambaran kita, nantinya akan ada perbaikan sungai berok, trotoar, gerbang, pusat kuliner dan lainnya,” ujar Algafry.

“Kita mulai satu-satu mulai dari gerbang, trotoar, pusat kuliner juga kita buat, saya juga minta kita buat pusat kuliner UMKM serupa galeri, kita lakukan semuanya guna membenahi kota Koba agar lebih cantik dan menarik,” ujar Algafri.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian mengatakan sampai saat ini rencana-rencana tersebut masih terus pihaknya benahi.

“Ini memang masih terus kita benahi, apa saja kurang-kurangnya akan kita tingkatkan, mudah-mudahan ke depannya juga kegiatan ini akan ada hasilnya bagi semuanya, karena demi melayani masyarakat di dalam menyampaikan unek-unek keluhan masukannya,” ungkapnya.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button