NEWSPANGKALPINANG

Diedarkan di Karaoke, Hotel Osela Cari Penerbit Voucher Palsu

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Hotel Osela menemukan adanya modus pencatutan nama hotelnya untuk tujuan yang tak benar. Disinyalir, ada pihak yang tak bertanggungjawab telah memproduksi voucher palsu, dengan mengatasnamakan Hotel Osela.

Temuan voucher aneh itu, bermula ketika suatu malam sekitar dua pekan lalu, ada seorang pria datang ke Hotel Osela. Dia bermaksud untuk menginap. Kepada resepsionis hotel yang berada di Jalan Soekarno Hatta Pangkalanbaru itu, pria tersebut menunjukkan selembar voucher sebagai mekanisme pembayaran.

Karena tak pernah ada voucher semacam yang ditunjukkan pria itu, jelas saja resepsionis menolak. Apalagi tercantum tak cuma voucher kamar. Hal yang mengejutkan, di voucher itu tertera pula layanan ladies escort atau ladies companions alias LC untuk menemani.

Mendapati adanya voucher tak wajar itu, jelas saja membuat manajemen Hotel Osela meradang. “Ini sudah jelas pencatutan. Nama baik hotel kami dirugikan,” ujar Manager Operasional Hotel Osela, Figa Prisilia, Senin, 12 April 2021 kepada Lensabangkabelitung.com.

Sejak peristiwa itu terjadi, menurut Figa, pihaknya masih terus mencari pelaku penerbitan voucher bodong tersebut.

“Malam itu resepsionis kami sudah menanyakan kepada si Bapak itu, tentang asal mula voucher itu didapat. Dia bilang dapatnya dari seseorang yang ditemuinya di sebuah lokasi karaoke,” ujar Figa.

Karena adanya voucher palsu berpotensi merugikan pihak lain, Figa mengatakan tak menutup kemungkinan persoalan voucher palsu itu akan dituntut pihaknya ke jalur hukum. “Kami cari pelakunya. Sampai ketemu. Karena adanya voucher itu juga merugikan nama baik hotel kami,” ujar dia.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button