NEWS

Wagub Babel Lantik Fery Insani Sebagai Kepala Bapppeda

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Wagub Babel) Abdul Fatah melantik Fery Insani sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapppeda) Babel, Senin pagi (4/12/2017). Pelantikan Fery berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor : 188.44/1307/BKPSDM/2017 Tanggal 30 November 2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel.

Acara Pelantikan dilaksanakan di Ruang Kerja Wagub Babel yang turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum K.A. Tajuddin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Babel Sahirman, beserta sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemprov Babel.

Wagub Babel, Abdul Fatah menegaskan bahwa Pemprov Babel terus berpacu untuk meningkatkan optimalisasi kinerja dengan tepat waktu dan tepat sasaran dalam rangka proses penyusunan APBD 2018. Dalam kesempatan itu ia mengajak bersama-sama untuk bekerja sama pada tahapan operasionalisasi APBD 2018 agar sesuai sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Babel.

“Kehadiran Fery Insani sebagai kepala Bapppeda, sebagai darah baru dan darah segar dalam membangun sebuah rencana, dan di dalam kitamemacu optimalisasi kinerja dari Pemerintah Provinsi Babel,” kata wagub dalam sambutannya.

Dia mengaku bahagia karena pelantikan kepala Bapppeda sudah sesuai dengan tataran norma, prosedur, kriteria didalam kita menghadirkan sosok yang akan menduduki suatu jabatan pimpinan JPT sudah dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik hari ini secara benar mengawal Provinsi Babel ini , sehingga nanti secara bersama-sama kami bisa untuk meningkatkan kinerja Pemprov Babel. Selamat datang dan selamat bergabung kepada Fery Insani di Pemerintah Provinsi Babel,” kata wagub.

“Mari kita jaga Provinsi Babel ini, syukuri apa yang telah diberikan kepada kita, dan semoga apa yang kita kerjakan nanti benar-benar bisa efisien, efektif dan secara langsung dapat memberikan benefit kepada masyarakat Babel,” harapnya.

Penulis : Ucup

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button