NEWSPANGKALPINANG

BPJN: Trotoar di Pangkalpinang Akan Diganti dengan Granit

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung, Rina Kumalasari menghadiri rapat kordinasi dengan Wali Kota Pangkalpinang di Rumah Dinas Wali Kota.

Pembahasan pada rapat kordinasi fokus untuk mempercantik trotoar dan menagani titik banjir yang ada di Kota Pangkalpinang. Salah satu tahap yang dilakukan untuk mempercantik trotoar, yaitu menggantinya dengan granit.

Rina menyebutkan sudah melakukan koordinasi dengan Wali Kota Pangkalpinang untuk menyeragamkan motif granit yang sudah ada.

“Membuat cantik Kota Pangkalpinang dengan mengganti trotoarnya dengan granit. Kami sudah mendesain motifnya, setelah kami koordinasikan dengan Pak Wali ternyata maunya seragam motif granitnya. Jadi Pak Wali ingin motif yang sudah ada,” ujarnya.

Perbaikan yang akan dilakukan oleh pihak BPJN sendiri memiliki lima titik di Kota Pangkalpinang. Rina juga menyebutkan akan dilaksanakan secara berbarengan namun masih ada kendala yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

“Lima titik itu kita kerjakan berbarengan, dan masih ada berberapa titik yang memiliki kendala seperti bangunan di atas lahan kami dan lainnya,” ujar dia.

Kepala BPJN Bangka Belitung, Rina juga mengaharapkan agar dapat menuntaskan lebih trotoar dengan dana yang lebih besar lagi.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengucurkan dana lebih besar sehingga bisa menuntaskan trotoar-trotoar yang ada di Kota Pangkalpinang,” kata dia.

Penulis: Louis B.Y | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button