BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Anggota DPR RI Rudianto Tjen Buka Puasa Bersama Dengan Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Rudianto Tjen menghadiri buka puasa bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan bersama dengan anak pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Kampung Padang Kecamatan Toboali.

Rudianto mengaku sangat bersyukur bisa datang dan menghadiri buka puasa bersama yang di hadiri oleh Bupati Bangka Selatan, Reza Herdavid, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi dan juga kader PDI Perjuangan.

“Hari ini kita sangat bersyukur bisa datang ke pondok pesantren ini dalam rangka buka puasa bersama dengan anak-anak pesantren  yang dihadiri oleh Bupati, Ketua DPRD dan juga kader PDI Perjuangan lainnya,” kata Rudianto kepada wartawan usai melaksanakan buka puasa bersama, Rabu, 21 April 2021.

Ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi umat muslim yang menjalankan. Dan semoga umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ini bisa menambah keimanan menjadi baik.

“Kita sangat senang bisa berbuka puasa dengan anak-anak yang ada di pondok ini. Seperti yang kita lihat anak-anak disini sangat senang dan riang. Kita harapkan mereka nanti bisa belajar dengan baik dan menjadi generasi penerus di Bangka Belitung,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, dalam momentum buka puasa bersama yang dilakukan PDI Perjuangan ada kebanggaan, karena sampai saat ini baru PDI perjuangan yang melakukan ini dan mudah-mudah ini menjadi contoh yang baik buat seluruh partai yang ada di Bangka Selatan.

“Alhamdullah buka puasa hari ini dihadiri langsung oleh anggota DPR RI pak Rudianto Tjen. Dan pesantren ini juga mendapat sentuhan langsung dari beliau bahwa pembangunannya akan segera di rampungkan dan kami akan bergotong royong membangun kekurangan pembangunan di pesantren ini,” ujar Reza Herdavid yang juga Kader PDI Perjuangan.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button