NEWSPANGKALPINANG

Temui Fraksi PDIP DPR RI, Molen Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Pusat

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen, Rabu, 10 Maret 2021 menghadiri pertemuan yang diadakan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, di Jakarta. Pertemuan itu dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Kota Pangkalpinang dengan pemerintah pusat melalui dukungan PDIP.

Dikatakan Molen, undangan pertemuan disampaikan Anggota DPR RI dari Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen kepadanya, dan juga kepada dua kepala daerah lainnya. Yakni, Bupati Bangka Mulkan dan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

“Dengan adanya pertemuan ini penuh semangat gotong royong, saya terus berupaya sinergitas dan kolaborasi, baik itu DPR RI maupun pemerintah pusat dan juga dukungan semua stakeholder dalam memajukan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ujar Molen.

Dia berharap, melalui pertemuan ini, dapat mewujudkan dengan baik langkah-langkahnya dalam memajukan perekonomian dan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Sehingga Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman jauh lebih maju dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, serta untuk kemajuan Bangka Belitung,” demikian dikatakan Molen.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button