NEWS

Sebelum Meninggal Dunia, Pekerja Pemasang Paving Block Kantor DPRD Babel Sempat Tergeletak

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Seorang pekerja harian pemasang paving block di trotoar depan kantor DPRD Babel dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa tim medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung.

Pekerja itu diketahui bernama Sugito, 50 tahun, berasal dari Air Itam, Pangkalpinang. Sebelumnya sempat tergeletak di depan kantor DPRD pada Rabu pagi, 31 Maret 2021. Persis sebelum Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Kepulaun Bangka Belitung Tahun Anggaran 2020.

Menurut informasi yang diterima Lensabangkabelitung.com, sebelum meninggal dunia, pria tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel dan dinyatakan meninggal. Selanjutnya, informasi terakhir, almarhum dibawa ke rumah duka di Perumahan Tanjung Bunga, Air Itam, Pangkalpinang.

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh di lingkungan DPRD Babel, namun secara sekilas tidak tampak tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja sebelum dibawa ke rumah sakit, almarhun sempat mengeluarkan busa dari mulut.

Penulis: Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button