BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Pendaftaran Anggota Polri di Bangka Tengah, Baru Dua Pelamar Lolos Verifikasi

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) masih membuka kesempatan bagi putra putri terbaik yang ada di Kabupaten Bangka Tengah untuk menjadi anggota polri rekrutmen 2021.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Staf SDM Brigadir Susanto mengatakan pendaftaran calon anggota polri tersebut sudah dibuka sejak Jumat tanggal 9 Maret 2021 dan akan ditutup pada tanggal 1 April 2021.

“Penerimaan calon anggota Polri untuk Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama Polri,”  ujar Susanto kepada Lensabangkabelitung Rabu, 24 Maret 2021.

Susanto menuturkan sejak pendaftaran dibuka selama enam hari lalu sudah 20 orang melakukan pendaftaran dan yang sudah lulus verifikasi baru dua orang.

“Untuk pendaftarannya dilakukan secara online. Yakni, para calon dapat mengakses website Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id dan memilih kategori yang diinginkan (Akpol, Bintara, Tamtama).

Ia menjelaskan bagi para calon untuk mendaftar dan registrasi secara online, para calon peserta kemudian dilakukan verifikasi di Polres Bangka Tengah.

“Untuk pendaftaran menjadi calon anggota Polri, itu gratis tidak dipungut biaya apapun,” ujarnya.

Susanto menambahkan, agar putra putri khususnya di Bangka Tengah,  jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan menjadi anggota Polri,” ujarnya.

“Percayalah kepada kemampuan sendiri  jangan pernah percaya kepada para calo yang menjanjikan akan meluluskan para calon untuk menjadi anggota Polri,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button