LENSA EKONOMINEWS

Khusus Angkot Pangkalpinang Bisa Menggunakan Pertalite Dengan Harga Premium

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Hari pertama mulai pelaksanaan Program Langit Biru (PLB) Pertamina di Kota Pangkalpinang mendapat respon positif bagi para pengemudi Angkutan Kota (Angkot) karena bisa mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dengan harga premium.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II Pertamina Umar Ibnu Hasan mengatakan PLB tersebut memang menyasar kendaraan umum dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik.

“Diharapkan ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pengemudi angkutan umum akan penggunaan BBM berkualitas yang dapat membuat mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga,” ujar Umar dalam siaran persnya yang diterima Lensabangkabelitung.com, Senin, 15 Maret 2021.

Umar menuturkan PLB merupakan program edukasi dan promosi bagi konsumen kendaraan roda dua, roda tiga dan kendaraan umum serta taksi plat kuning agar dapat menikmati kelebihan BBM berkualitas serta ramah lingkungan seharga premium.

“Kitab juga berharap agar PLB ini dapat mendorong masyarakat lain untuk dapat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan jenis lainnya,” ujar dia.

Salah satu sopir angkot di Pangkalpinang, Anton mengatakan dia dan rekan-rekannya merasa terbantu dengan PLB Pertamina karena bisa lebih mudah mendapatkan BBM untuk operasional sehari-hari.

“Ini sangat membantu meringankan beban kami karena a kami dapat menikmati BBM berkualitas dan tidak perlu mengantri lagi,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button