BANGKA SELATANNEWS

Ayo Dukung Eki Babel di Top 56 LIDA 2021 Nanti Malam

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Duta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Eza Reski (EKI) akan kembali tampil di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia tahun 2021 top 56 nanti malam, Rabu 31 Maret 2021 pukul 20.30 WIB.

Eki yang tergabung dalam grup 2 merah akan kembali bersaing untuk bisa maju ke babak selanjutnya bersama tiga duta provinsi lain yakni Ikhwan (Sulawesi Barat), Indri (Papua) dan Sawitri (DKI Jakarta). Empat duta provinsi yang akan tampil nanti malam akan saling mengalahkan dan meraih kemenangan.

Pada penampilan sebelumnya di top 70, dengan membawakan lagu berjudul Gulali, Eki berhasil melaju ke babak Top 56 LIDA 2021 dan akan kembali tampil nanti malam.

Kepada Lensabangkabelitung.com, Eki yang berasal dari Toboali Kabupaten Bangka Selatan siap memberikan penampilan terbaiknya di panggung LIDA 2021 agar bisa terus bertahan dan maju ke babak selanjutnya.

“Untuk penampilan kedua di Top 56 ini saya sudah mempersiapkan dengan baik dengan terus berlatih. Insya Allah akan lebih siap dan akan memberikan penampilan terbaik. Apa yang menjadi masukan dari dewan juri di penampilan sebelumnya akan saya perbaiki,” kata Eki, Rabu 31 Maret 2021.

Ia meminta dukungan kepada masyarakat Bangka Belitung, khususnya masyarakat Bangka Selatan untuk dapat memberikan dukungan dengan cara mengirimkan SMS dan Vote melalui aplikasi Shopee.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan maju ke babak selanjutnya. Dukung saya dengan cara ketik LIDA (SPASI) EKI kirim ke 97288 atau Vote melalui aplikasi Shopee,” ujar dia.

Ayo masyarakat Bangka Belitung, khususnya Bangka Selatan kita dukung Eki di LIDA tahun 2021 agar terus bertahan dan masuk ke babak selanjutnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button