BANGKA BARATNEWS

Aspirasi Diterima, Aliansi Pencinta Habaib Babel Sebut Kajari Babar Ramah

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Perwakilan Aliansi Pencinta Habaib Babel, Ustadz Misdi mengatakan Kajari Bangka Barat Helena Octavianne merupak sosok yang ramah saat menerima kunjungan silaturahmi mereka untuk menyampaikan aspirasi tentang kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab.

Ustadz Misdi menyampaikan saat proses masuk kantor Kejari dan gedung aula sebagai ruang diskusi tidak ada upaya menghalang-halangi atau mempersulit, hanya saja ada protokol kesehatan yang harus tetap diterapkan.

“Sangat ramah dan baik, Alhamdulillah kondusif, beliau (Helena Octavianne) sangat responsif, kami ucapakan terimakasih,” kata Ustadz Misdi setelah audiensi dengan Kejari Bangka Barat, Kamis, 25 Maret 2021.

Ustadz Misdi menjelaskan, hal yang disampaikan pada saat audiensi adalah tentang betapa Aliansi Pencinta Habaib Babel ini mencintai Rizieq Shihab sebagai Imam Besar mereka. Alasan kecintaan kepada Rizieq Shihab tersebut yang membuat Aliansi Pencinta Habaib Babel berharap aspirasinya bisa tersampaikan dan yang bersangkutan bisa bebas.

Sementara itu, Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne mengaku sangat terharu dan bahagia dengan kedatangan kelompok masyarakat tersebut. Helena mengaku terharu sebab ketika audiensi banyak sekali doa yang dilontarkan kepada dirinya.

“Jujur kenapa saya menangis, biarlah, saya tidak malu mengatakannya, saya menangis terharu karena saya didoakan sekian banyak masyarakat, Alhamdulillah, kita yang namanya dosa kita tidak tahu pak, tapi yang namanya doa, dari sekian banyak orang InsyaAllah masuk surga, tapi yang sudah pasti masuk surga hanya nabi kita,” ujar Helena mengungkapkan perasaannya.

Helena mengaku merasa bahagia dengan doa yang ditujukan Aliansi Pencinta Habaib Babel kepada dirinya saat beraudiensi. “Saya didoakan, saya dimuliakan, padahal saya ini hanya manusia biasa, yang kebetulan saja mendapatkan amanah menjadi Kepala Kejaksaan,” ujarnya.

Saat itu, dengan tegas Helena Octavianne menyatakan menerima baik perwakilan dari Aliansi Pencinta Habaib Babel yang membawa aspirasi untuk disampaikan ke Kejati dan Kejagung.

“Diterima dengan baik, dengan maksud baik, dan kemudian kembali dengan baik, tidak ada itu yang namanya ribut atau onar,” katanya.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button