BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Algafry Rahman: Sinergitas Optimalkan Pembangunan di Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com,  Bangka Tengah– Bupati Algafry Rahman, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pertanahan (DPUTRP) Kabupaten Bangka Tengah, Hassan Basri melakukan koordinasi kepada perwakilan Kementerian PU yang berada di Pangkalpinang antara lain di bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air, Selasa 23 Maret 2021.

Kunjungan kerjanya kali ini, Algafry bermaksud mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bangka Tengah untuk pengembangan kedepannya dengan optimalisasi anggaran yang berada di Kementrian PU.

Dalam pembahasannya, Algafry memaparkan beberapa wilayah yang memerlukan bantuan penanganan dari Kementerian PU, antara lain wilayah Kurau, Batu Belubang, Koba sampai dengan Sungaiselan. 

Dengan adanya dialog terbuka ini, Kepala Balai Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian PU mengakui sudah menerima beberapa perencanaan pembangunan di Bangka Tengah yang akan dilakukan oleh Kementerian PU dan mudah-mudahan dapat dilakukan sesegera mungkin.

Diakhir dialog yang dilakukan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry berharap dengan adanya koordinasi ini dapat terjadi sinergisitas pembangunan yang ada di wilayah Bangka Tengah. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sangat terbantu terutama di tengah pandemi Covid-19. (Advetorial)

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button