NEWS

Terbuai Sejuknya Ruangan Paripurna DPRD Babar, Seorang Camat Tak Kuasa Menahan Kantuk

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Saat acara rapat paripurna pengangkatan Marudur Saragih menjadi Ketua DPRD Bangka Barat yang baru untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024 yang dulu diduduki oleh Badri Samsu, ada pemandangan yang tak biasa. Di barisan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diisi oleh Kepala OPD dan para camat, tampak ada satu orang pejabat berseragam putih yang terlihat sedang menundukkan kepala dalam waktu beberapa saat. Matanya terpejam dan sesekali kepalanya seolah terantuk, seakan tak kuasa menahan kantuk.

Berdasarkan pantauan dari Lensabangkabelitung.com saat acara tersebut, pejabat berseragam putih itu terlihat mengantuk ketika Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka Barat, Oktorazsari sedang menyampaikan kata-kata penutupan Rapat Paripurna Pengangkatan Marudur Saragih sebagai Ketua DPRD yang baru.

Ketika dikonfirmasi, pejabat berseragam putih tersebut adalah Camat Parittiga bernama Madirisa. Dia mengaku memang merasa ngantuk sebab suhu ruangan pada saat rapat paripurna terasa dingin.

“Iya ngantuk, serius, dingin di situ (ruangan paripurna Gedung Mahligai Betason II),” ujar Madiris saat dikonfirmasi Lensabangkabelitung.com, Kamis, 11 Februari 2021.

Meskipun mengantuk karena terbawa suasana yang dingin, Madirisa mengatakan ia tetap mendengarkan dan mengikuti rangkaian acara paripurna tersebut.

“Dak, suasananya sejuk, dak juga (kalau kecapean), karena mengikuti acara ini kayaknya hemmmm, karena suasana acaranya ini agak sakral, jadi enak (syahdu),” demikian Madirisa.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button