BANGKA SELATANNEWS

Jumat Berkah, AMPG Babel Salurkan Beras ke Warga Desa Ranggas

Lensabangkabelitung.com, Toboali
Mendapat kunjungan silaturahmi para pemuda dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Babel, Ny Semah tak kuasa menahan rasa haru dan bahagianya. Sebab, kedatangan AMPG ke kediaman janda berusia senja warga Desa Ranggas, Bangka Selatan itu, tak cuma mengulurkan ‘buah tangan’ berupa sekampil beras, tapi juga kehangatan persahabatan.

Canda tawa dan mendengar para orang-orang tua bercerita, menjadi bagian dari kegiatan Jumat Berkah AMPG Babel yang pada Jumat, 12 Februari 2021 ini dilangsungkan di Desa Ranggas, Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih lah peduli same nenek,” ujar Ny Semah, kepada anak-anak muda dari AMPG Babel, siang tadi.

Dipimpin Sekjen dan Waketum AMPG Babel: Putra Dwijasa Altolika dan Masyadi, kegiatan Jumat Berkah di Desa Ranggas itu, juga menyambangi kediaman para janda tua lainnya di desa itu. Di antaranya, kediaman Ny Robiah.

Selain itu, AMPG Babel juga berkunjung ke kediaman anak-anak yatim piatu. Ada Iyem dan Bujang yang ditemui. Kepada mereka, juga disampaikan uluran masing-masing sekampil beras.

“Kita bertekad kegiatan Jumat Berkah akan terus kita lakukan di tiap hari Jumat. Biasanya kita dengan berbagi nasi kotak, dan khusus hari ini kita salurkan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan,” tutur Sekjen AMPG Babel, Dwijasa Putra Altolika.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button