LENSA POLITIKNEWS

Herman Suhadi Berharap Anggota DPRD Babel Baru Dapat Langsung Menambah Kinerja Dewan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyarankan terkhusus untuk ketiga Anggota DPRD Babel Penggantian Antar Waktu (PAW) yang baru saja dilantik untuk terus mempelajari tata cara dan prosedur kelembagaan DPRD Babel.

“Mereka yang baru dilantik memasuki dunia baru, pekerjaan baru, kita dinilai untuk “iqra” membaca, kalau diterjemahkan artinya belajar, kita menyarankan mari belajar bagaimana bekerja di lembaga ini, bagaimana membaca tatib dari senior-senior,” kata Herman Suhadi usai pelantikan Anggota DPRD Babel PAW, di Kantor DPRD Babel, Kamis, 11 Februari 2021.

Usai pelantikan itu, Herman mengharapkan ketiga fraksi partai telah lengkap semisalnya anggota Fraksi PDI Perjuangan sejauh ini, dikatakan Herman telah lengkap dan diharapkan dapat menambah kinerja fraksi.

“Fraksi yang selama ini kekurangan khusus anggota yang belum dilantik, seperti fraksi PDI Perjuangan itu sudah lengkap. Tentu itu menambah kinerja,” ungkapnya.

Adapun ketiga anggota dewan yang baru dilantik itu, Evi Junita sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Belitung menggantikan Didit Sri Gusjaya dari PDI Perjuangan.

Susi sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Belitung Rina Tarol dari PDI Perjuangan, dan Warkamni sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Belitung menggantikan Almarhum Muhammad Yunus dari Partai Persatuan Pembangunan, di sisa jabatan 2019-2024.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button