BANGKALENSA KESEHATANNEWS

Bareng Alfamart, AMPG Babel Kembali Salurkan Bantuan di Masa Pandemi Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Kewaspadaan terhadap kemungkinan tertular Covid-19, terus diingatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung, kepada khalayak luas. Salah satunya, lewat bantuan peralatan yang terkait dengan ‘perang’ melawan virus yang menjadikan Bangka Belitung harus berada di masa pandemi.

Dalam penyaluran bantuan, AMPG Babel pun tak cuma bergerak sendiri. Melalui kerja sama strategis, AMPG menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk bersama turun menyalurkan bantuan.

Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata menegaskan bahwa masa pandemi masih berlangsung hingga saat ini. “‘Perang’ melawan Covid-19 tak boleh kendor. Baik berupa kepatuhan pada protokol kesehatan maupun kepedulian bagi warga kita yang terdampak. Maka dari itu, kami dari AMPG harus senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Brahm, Selasa, 23 Februari 2021.

Tentang kerja sama AMPG yang menyalurkan bantuan dengan melibatkan Alfamart, Brahm mengatakan sinergi dengan pihak lain merupakan sebuah bentuk kepedulian untuk secara bersama menghadapi situasi pandemi saat ini.

“Sinergi dan kolaborasi kita hadirkan dalam bentuk nyata. Ini kepedulian bersama,” ujar dia.

Adapun bantuan yang disampaikan AMPG Babel dan Alfamart kali ini brrupa face shields dan alat pencuci tangan. Bantuan disampaikan melalui Posko Satgas Covid-19 Simpul Babel di Kabupaten Bangka.

“Semoga bantuan kita segera bisa dimanfaatkan. Semoga pula kita semua dapat tetap sehat dan produktif di masa pandemi ini. Protokol kesehatan jangan kita lupakan,” ujar Brahm Pranata.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button