BANGKANEWS

Usai Nakes, Berikutnya Pemkab Bangka Fokus Vaksinasi Pejabat Pelayanan Publik

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Juru Bicara Satgas Covid – 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi penerima utama yakni nakes dan non nakes mendekati penyelesain, namun masih tetap berlangsung hingga seratus persen.

“Alhamdulillah sampai dengan 31 Januari 2021 sudah terlaksana 2020 dosin dengan target 3140 nakes dan non nakes, berarti sudah mencapai 64,33persen,” beber Boy kepada media, di Sungailiat, 31 Januari 2021.

Boy menambahkan, setelah vaksinasi pada tenaga medis selesai dilaksanakan atau memenuhi target 200 persen, maka vaksinasi Sinovac dilanjutkan pada pejabat pelayanan publik.

“Baik itu ASN di wilayah administrasi Pemkab Bangka, dan juga TNI, Polisi, Satgas Covid-19 dan lain-lainnya, semoga penerima vaksinasi ini memberi manfaat untuk diri sendiri dan masyarakat lainnya,”ujar Boy.

Lebih lanjut, Boy mengungkapkan setelah tahap demi tahap penerima vaksini selesai, maka akan disebarluaskan untuk masyarakat umum, dengan begitu pihaknya berharap masyarakat tidak lagi merasa takut dan dimohon untuk tidak terpengaruh berita bohong.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button