NEWS

Jenazah Korban SJ182 Rizky dan Rosi, Akan Dimakamkan di TPU Jalan Mentok

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni pagi ini akan tiba di Pangkalpinang. Korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 itu, akan tiba sekitar pukul sepuluh pagi, Jumat, 19 Januari 2021.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan jenazah anak dan ibu itu, pagi tadi telah dipindahkan dari ruang jenazah RS Polri ke mobil ambulance dan selanjutnya menuju Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Radmida yang mengenal dekat sosok Rizky, mengatakan setibanya nanti jenazah di Pangkalpinang, selanjutnya akan dibawa ke rumah duka kediaman almarhum di daerah Pelipur, Pangkalpinang.

“Akan menuju rumah duka sebentar, lanjut disholatkan ke Masjid Jamik,” kata Radmida.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jalan Mentok, Pangkalpknang.

Dari keluarga besar Rizky, baru teridentifikasi tiga orang. Selain ibunya, Rosi; juga telah teridentifikasi jasad istrinya, Indah. Senin kemarin, jenazah Indah telah diberangkatkan ke Palembang dan dimakamkan di sana.

Adapun dua lagi, yakni Arkana dan Nabila Anjani yang masing-masing adalah anak kandung dan keponakan dari almarhum Rizky, hingga kini masih terus dilakukan pencarian dan identifikasi.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button