BELITUNG TIMURNEWS

Diterkam Buaya, Jasad Pemancing di Beltim Akhirnya Ditemukan

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Usaha panjang warga bersama tim SAR Gabungan mencari Dandi, 20 tahun, akhirnya membuahkan hasil. Sayang, saat ditemukan kondisi jasad Dandi tidak lagi utuh. Tersisa (maaf) bagian perut saja yang ditemukan.

Jasad pemuda Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantun, Belitung Timur itu ditemukan pada Rabu, 27 Januari 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Dandi meninggal diterkam buaya saat sedang memancing kawasan teluk Merambai Tanjung Labun Desa Limbongan, Belitung Timur pada Minggu lalu, 23 Januari 2021.

“Korban ditemukan disekitar hutan bakau teluk merambai tanjung labun pada koordinat 3° 5’59″S 108°12’30.97″E,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli dalam keterangan resminya, Rabu, 27 Januari 2021.

Dia melanjutkan, setelah melakukan evakuasi saat ini bagian jasad Dandi telah diserahkan ke pihak keluarga. “Pukul. 16.20 WIB korban telah tiba di rumah duka,” ujarnya.

Dengan telah ditemukannya jasad korban, berarti sekaligus menutup operasi SAR pencarian orang hilang diterkam buaya ini.

“Terimakasih BPBD Beltim , Tagana Beltim ,Pramuka peduli, nelayan dan masyarakat setempat yang telah menyukseskan Operasi SAR ini,” pungkas Fazzli.

Penulis : Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button