LENSA EKONOMINEWS

Dibatasi Hingga 31 Maret, Sinar Mas Gelontorkan Beasiswa di Bidang Sawit

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sinar Mas Agribusiness and Food kembali menghadirkan program beasiswa 2021 dan mengajak anak muda berprestasi untuk bergabung dalam program ini. Mereka yang lolos akan mendapatkan kesempatan menarik seperti mengembangkan diri dan ilmu pengetahuan di industri sawit selama perkuliahan, serta membangun karir di perusahaan sawit terkemuka di Indonesia.

Corporate Communications Sinar Mas Agribusiness and Food, Monica Wijayanthy mengatakan periode pendaftaran beasiswa dimulai 4 Januari 2021 hingga 31 Maret 2021.

Melalui beasiswa ini, selain pelajar dapat meraih mimpi mereka, bekerja di perkebunan kelapa sawit juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk mengeksplorasi keberagaman budaya di tanah air sembari membantu meningkatkan kehidupan masyarakat setempat.

“Dengan demikian para pelajar juga berkontribusi membangun negeri ini melalui industri sawit berkelanjutan dengan menghadirkan bahan pangan dan energi terbarukan bagi warga dunia,” kata Monica, dalam keterangan tertulisnya kepada Lensabangkabelitung.com, Senin, 18 Januari 2021.

Pemberian beasiswa mencakup biaya pendidikan penuh, kesempatan mendapatkan biaya hidup setiap semester, magang di lokasi perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food, dan berkesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus kuliah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Beasiswa SMART 2021, kunjungi website https://www.smart-tbk.com/beasiswa/ atau kirimkan email ke: beasiswa@sinarmas-agri.com. Periode pendaftaran beasiswa 4 Januari 2021- 31 Maret 2021. Untuk daftar sekarang, klik https://www.smart-tbk.com/daftar-beasiswa/.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button