LENSA KRIMINALNEWS

Curiga Orangtuanya Meninggal Diguna-guna, Satpam di Belitung Bacok Tetangga

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Seorang pria di Desa Dusum Piak Aik, Desa Sijuk dikabarkan tewas secara tragis.

Pria bernama Sherly Novianto, 24 tahun, ini meregang nyawa setelah dibacok oleh tetangganya sendiri Rizky Al Fadhil, 18 tahun, sebanyak tiga kali di bagian kepala.

Kepala Kepolisian Sektor Sijuk, Ajun Komisaris Maulup Irsan mengatakan kejadian berdarah tersebut terjadi pada Sabtu malam, 30 Januari 2021 sekitar pukul 20:30 WIB. Rizky tega menghabisi nyawa Sherly dilatarbelakangi dendam setelah orangtuanya meninggal yang diduganya karena diguna-guna oleh keluarga Sherly.

“Pelaku mendengar kabar bahwa orang tua pelaku meninggal dunia akibat di guna guna oleh keluarga korban sehingga pelaku langsung melakukan penganiayaan,” kata AKP Maulup Irsan, Minggu, 31 Januari 2021.

Dilanjutkan dia, pelaku yang berprofesi sebagai satpam itu datang kerumah korban dengan embawa parang. Setelah terjadi cekcok mulut pelaku membabi buta membacok kepala korban.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalamu luka robek serius dikepala. Korban sempat dibawa ke RSUD Marsidi Judono namun tiba dirumah sakir korban telah meninggal dunia,” jelas Maulup.

Pelaku berikut berikut barang bukti parang, satu unit sepeda motor Yamaha Soul GT warna hitam yang di gunakan pelaku, serta baju milik korban saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sijuk.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button