LENSA POLITIKNEWS

Kepala BSN Babel Mengapresiasi Kerja Keras Tim Saksi Partai Golkar di Empat Pilkada

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Masa pencoblosan yang menjadi puncak perhelatan Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung di empat daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, baru saja terjadi di hari ini, Rabu, 9 Desember 2020. Para saksi yang bekerja untuk pasangan calon usungan Partai Golkar, dinilai telah bekerja sangat baik dan optimal.

Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Prima Kurnia, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh individu yang tergabung dalam Badan Saksi Partai Golkar di Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur yang bari saja selesai menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 ini.

“Kami berterima kasih kepada Badan Saksi Partai Golkar di tingkat Kabupaten, mereka bekerja dengan hati, ikhlas, dan tulus,” kata Prima di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu malam, 9 Desember 2020.

Prima mengatakan pihaknya juga berbahagia karena memiliki tim Badan Saksi yang solid dalam bekerja.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga diberkati keberkahan yang berlimpah untuk para Badan Saksi yang sudah bekerja tulus ikhlas untuk kemenangan ini,” imbuhnya.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung dan para relawan yang bersama Partai Golkar mengusung dan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, atas kerja sama dan kerja kerasnya di dalam sebuah tim pemenangan.

Dari empat pilkada di Bangka Belitung, sejauh ini berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan calon usungan Partai Golkar menang di dua kabupaten, Bangka Tengah dan Belitung Timur.

Dikatakannya, semua tim selama ini sudah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran hingga materiil demi kemenangan ini.

“Alhamdulillah Pilkada Serentak 2020 ini berjalan dengan lancar. Dan, saya selaku Kepala BSN dan seluruh keluarga besar Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada para Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih pada Pilkada Serentak 2020 ini. ” ujar dia.

Kepada pasangan terpilih, Prima berharap semoga bisa mengemban amanah rakyat dan bisa membangun daerahnya masing agar lebih maju.

“Tetap kita kawal kemenangan ini dan tetap solid untuk Badan Saksi Partai Golkar,” tutur dia.

Release | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button