BANGKA BARATLENSA POLITIKNEWS

Anggota Fraksi PDIP di DPRD Babar Terkena Stroke, DPP Minta Tunggu Sembuh

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk DPRD Bangka Barat, Naim mengucapkan terima kasih kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD yang telah memperhatikan salah satu anggota fraksinya yang sejak beberapa waktu lalu telah menderita stroke ringan. Tetapi, Naim menyatakan permasalahan itu perlu diluruskan sebab saat ini Fraksi PDI Perjuangan sudah melakukan tugas dan fungsi fraksi untuk mengawasi dan membina anggota-anggotanya.

“Untuk Pak Kasim (yang menderita stroke ringan,-red) saya pikir jelas perintah DPP (PDIP) itu untuk menyembuhkan dan mengobati, dak ada yang lain-lain,” kata Naim, Jumat, 25 Desember 2020.

“Tetapi, kita pahami juga bahwa ini jabatan politis, kalau ada hal-hal di luar itu bisa kita terima, ini juga kita lihat sejuah mana perkembangan politiknya,” tambahnya.

Naim meminta agar permasalahan anggota DPRD yang menderita stroke ini cukup diserahkan kepada internal fraksi PDIP saja terlebih dahulu.

Lalu Naim yang juga Ketua Komisi I DPRD Bangka Barat itu turut menjelaskan, permintaan itu bukan berarti pihak Fraksi PDIP tidak berterima kasih kepada Badan Kehormatan DPRD Bangka Barat yang telah memperhatikan anggotanya, namun apa bila BK sudah melakukan tindak lanjut permasalahan itu apa lagi ada kata-kata menginstruksikan, ia menilai hal itu kurang tepat.

“Saya pikir BK sudah terlalu jauhlah untuk mengurus fraksi kami, jadi begitu,” demikian Naim.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button