BANGKA SELATANLENSA POLITIKNEWS

Sebulan Jelang Pencoblosan, PDIP Optimis Menang di Bangka Selatan Karena Hal Ini

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Satu bulan menjelang hari pencoblosan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung merapatkan barisan untuk mewujudkan target kemenangan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bapilu DPD PDIP Bangka Belitung Imam Wahyudi mengatakan Kabupaten Bangka Selatan menjadi salah satu daerah yang berpotensi besar bagi calon yang diusung PDIP dapat meraih kemenangan.

“Tentunya kita di Bappilu PDIP Babel optimis di selatan karena kita sudah mengerahkan seluruh kekuatan dan keuntungan dengan figur paslon kita, di mana Riza Herdavid sebagai inkumben dan Debby mantan ibu PKK di era Bapak Jamro,” ujar Imam kepada wartawan, Selasa, 10 November 2020.

Selain figur, kata Imam, secara internal dan partai koalisi pun akan memaksimalkan perannya masing-masing di masa satu bulan sebelum pencoblosan agar target kemenangan bisa diraih.

“Bahkan seluruh tim sukses, relawan dan simpul kita semuanya diaktifkan agar bergerak semuanya. Dengan seluruhnya bergerak dan bekerja, tentu kita optimis. Pergerakan seluruh simpul suara bukan cuma di Bangka Selatan saja. Tapi kita minta juga calon kita dan koalisi di pilkada Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat dan Belitung Timur,” ujar dia.

Imam menambahkan PDIP pada kompetisi pilkada serentak 2020 sudah menargetkan kemenangan di empat daerah. Pihaknya, kata dia, sangat menghargai proses demokrasi meski cuma ada dua peluang, yakni menang atau kalah.

“Kita targetkan menang karena proses demokrasi ada menang dan ada yang kalah. Sebagai kader partai dan tim sukses tentunya harapan dan target kita di seluruh daerah meraup kemenangan. Dalam perang menghadapi pilkada kita optimis menang. Kita sudah berusaha sebaik mungkin pada akhirnya akan diputuskan siapa yang menang dan kalah. Jadi ini usaha dan ikhtiar kita,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button